Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Nan Balimo

Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Nan Balimo

Solok, (InfoPublikSolok) – Kelurahan Nan Balimo mengadakan gebyar Vaksinasi Covid-19, di Gedung Serba Guna Gelanggang Batuang, mulai dari pukul 8.00 pagi sampai pukul 14.30, Selasa (26/10/2021).

Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini ditangani langsung oleh Dokter yang bertugas di Puskesmas Nan Balimo, dan dengan peserta warga Kelurahan Nan Balimo dan sekitarnya serta turut dihadiri oleh Pegawai Kecamatan Tanjung Harapan serta Kelurahan Nan balimo, Babinsa, BabinKamtibnas, RT, RW serta tokoh masyarakat Gelanggang Batuang.

Pelaksanaan gebyar vaksinasi ini, karena masih adanya penyebaran virus Covid-19 hingga saat ini. Diharapkan dengan diberikannya vaksin dapat menjadi pertahanan diri agar tidak tertular virus Covid-19 serta dapat menekan angka penularannya. Selain itu, pemerintah juga menganjurkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi sebagai upaya pencegahan.

Lurah Nan Balimo, Rahman Hidayu, S.IP, menyampaikan pada gebyar Vaksinasi Covid-19 kali ini melayani vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis kedua, dengan target peserta sebanyak 150 orang. Namun demikian, melihat tingginya antusias warga, sehingga yang mendapat vaksin kali ini melebihi dari yang telah ditargetkan.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi antusias masyarakat pada gebyar vaksin yang diadakan hari ini. Kami mempunyai target, namun yang ikut melebihi dari target tersebut. Alhamdulillah sekali, dan kami selaku Lurah Nan Balimo mengucapkan terima kasih kepada petugas yang melayani vaksin kali ini,” tutur Rahman Hidayu. (cps)

Tags: , , , ,