Mushalla Mukhsinin Kedatangan TSR Kecamatan Lubuk Sikarah

Mushalla Mukhsinin Kedatangan TSR Kecamatan Lubuk Sikarah

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Safari Ramadan (TSR) 1440 H Kecamatan Lubuk Sikarah yang tergabung dalam Tim VII mendatangi Mushala Mukhlisin Baringin Rambak RT 02/RW 01 Kelurahan Simpang Rumbio, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Tim Kecamatan Lubuk sikarah setelah kegiatan dari Tim Safari Ramadhan Kota Solok di setiap Bulan Suci Ramadan untuk bersilaturrahmi antara Tim Kecamatan Lubuk Sikarah dengan masyarakat Kelurahan Simpang Rumbio.

Tim VII yang diketuai oleh Drs. Firdaus Fuad Kepala KUA Kecamatan didampingi oleh Dona Anggreni, SE Kasubbag Program & Keuangan Kecamatan Lubuk Sikarah, Dessofrida Yona, A.Md, Staf Kecamatan Lubuk Sikarah, Muhammad Rafi, S.ST, TKSK Kecamatan dan Irwin, A.Md, Koordinator PLKB Kecamatan.

Firdaus Fuad dalam arahannya dihadapan jamaah tarawih menyampaikan tujuan kedatangan Tim VII Safari Ramadhan ini adalah untuk menyampaikan informasi-informasi yang berhubungan pembangunan Kota Solok baik yang berjalan dan akan berjalan, salah satunya kelanjutan Pembangunan RSUD, diharapkan dengan adanya RSUD milik Pemerintah Kota Solok ini akan sangat membantu masyarakat Kota Solok yang ingin berobat.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan juga menyampaikan kepada para jamaah bahwa pada bulan Juni juga akan diadakan MTQ Tingkat Sumbar yang mana kita sebagai tuan rumah, diharapkan juga agar kita semua bisa ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan ini nantinya, Lokasi masjid dan sekolah sudah dipersiapkan termasuk yang berlokasi di Kelurahan Simpang Rumbio ini yaitu Masjid Syukur dan MAN serta Lokasi Pemondokan untuk para Kafilah,” jelas Firdaus.

Menjelang berakhirnya kegiatan, Tim VII Safari Ramadhan Kecamatan Lubuk Sikarah menyampaikan bantuan untuk Mushala Mukhlisin senilai 1 juta rupiah yang diterima langsung oleh pengurus mushalla. (amf)

Tags: , , , , ,