Nasril In Dt Malintang Sutan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua ORARI Solok

Nasril In Dt Malintang Sutan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua ORARI Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Musyawarah lokal (Muslok) dan Pemilihan pengurus Orari Lokal Kota Solok berlangsung di Aula SMPN 2 Kota Solok,melalui Musyawarah ORARI Lokal tersebut ditetapkan Ketua terpilih secara Aklamasi yaitu Nasril In Dt Malintang Sutan.SH untuk periode 2020 – 2023.

Acara tersebut diikuti oleh 63 orang anggota dari 86 orang jumlah anggota ORARI Lokal Solok. Musyawarah yang dilakukan cukup alot tersebut dihadiri oleh Zulfadli, selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Solok, Yuliarman sebagai Ketua ORARI Sumatera Barat, Pengurus ORARI kota dan kabupaten Se-Sumatera Barat dan RAPI Wilayah Solok dan sekitarnya, bertempat di aula SMP N 2 Kota Solok, Minggu (20/12/2020)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Zulfadli dalam sambutannya sangat mengapresiasi ORARI lokal Solok atas bantuan dan peran sertanya dalam berbagai kegiatan kepemerintahan dan kemasyarakatan diantaranya donor darah dan bantuan bencana alam.

Selanjutnya Zufadli mengajak agar para anggota yang kurang aktif untuk kembali aktif meningkatkan peran ORARI dalam dukungannya terhadap darurat kebencanaan serta memiliki kegiatan yang lebih tepat guna. “ORARI Lokal Solok diharapkan menunjukkan peran aktif dan meningkatkan dukungannya untuk penanganan kebencanaan, ” ungkap Zulfadli.

Ketua ORARI lokal Solok terpilih, Nasril In Dt Malintang Sutan,SH mengatakan “Ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota ORARI Solok yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Organisasi ini untuk 3 tahun kedepannya. Insya Allah kedepannya kita akan mencoba merangkul dan mensosialisasikan serta mengajak pengguna Radio terutama di kawasan Kabupaten Solok untuk mendaftarkan diri bergabung di ORARI Lokal Solok,” ujarnya.

“Pihaknya akan lebih intens lagi bekerja terutama dalam memberikan informasi tentang kebencanaan, di saat ada bencana alat komunikasi Radio merupakan alat yang paling efektif untuk mempermudah komunikasi dan menjangkau setiap pelosok,” pungkasnya. (wh)

Tags: , , , , , , ,