Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Panen Karya Pendidikan Guru Penggerak Kota Solok

Panen Karya Pendidikan Guru Penggerak Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Kegiatan Panen karya ke-7 angkatan ke-8 Program Pendidikan Calon Guru Penggerak di Kota Solok berhasil menorehkan prestasi luar biasa.

SMPN 5 Kota Solok mengukir capaian gemilang dengan memiliki 6 orang guru penggerak dari total 82 peserta yang mengikuti program, serta 1 orang pengajar praktik.

Acara yang diselenggarakan di gedung Kubuang Tigo Baleh, Minggu (3/12) ini menjadi sorotan karena kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Walikota Solok, Zul Elfian Umar, serta Kepala Dinas Pendidikan, Irsyad. Kehadiran mereka memberikan dukungan yang sangat berarti bagi para peserta, menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Solok.

Tidak hanya SMPN 5 Kota Solok, namun seluruh guru penggerak dan pengajar praktik di kota ini juga turut serta dalam acara ini, menunjukkan semangat dan kepedulian mereka terhadap peningkatan mutu pendidikan.

WaliKota Solok, Zul Elfian Umar, menyampaikan apresiasi atas pencapaian SMPN 5 Kota Solok dalam menghasilkan guru penggerak terbanyak.

“Prestasi ini menjadi cermin dari komitmen sekolah dan guru dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kota Solok,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan, Bapak Irsyad, menambahkan, Dinas Pendidikan terus mendukung upaya-upaya peningkatan kualitas guru agar pendidikan di Kota Solok semakin maju dan memberikan dampak positif bagi generasi masa depan.

Prestasi SMPN 5 Kota Solok dalam Program Pendidikan Calon Guru Penggerak menjadi inspirasi bagi sekolah lain untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Keberhasilan ini juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki Kota Solok dalam mencetak para pendidik yang berkualitas untuk masa depan pendidikan yang lebih baik. (trp/r)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan