Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Simpang Rumbio Gelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Tambahan

Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Simpang Rumbio Gelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Tambahan

Solok, (Info Publik Solok) – Panitia Pemungutan Suara yang biasa kita kenal dengan nama PPS Kelurahan Simpang Rumbio menggelar Rapat Pleno daftar Pemilihan Tambahan (DPTb) yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Simpang Rumbio, Jumat (15/2/2019) sore pukul 17.00 WIB.

Ketua PPS Kelurahan Simpang Rumbio menyampaikan ada beberapa tambahan pemilih yang sebelumnya belum terdata dalam tahapan ini sudah kami akomodir atau kami data, apabila masih ada masyarakat atau warga yang masih belum terdata atau terjangkau maka itu masih bisa untuk diproses atau melapor ke Sekretariat PPS yang berada di Kantor Lurah Simpang Rumbio.

Dalam penyampaian Ketua Panitia Pemungutan Suara ini didampingi oleh Staf Teknis Lapangan Arkaf M.F, SH serta anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengucapkan terima kepada Pantarlih yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk kelancaran proses pendaftaran pemilih.

Hadir dalam rapat Pleno ini Pantarlih Se-Kelurahan Simpang Rumbio, Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panswaslu Kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Jumlah Total Pemilih tetap sampai saat ini di Kelurahan Simpang Rumbio adalah sebanyak 4.190 orang dari jumlah DPTHP-2 yang awalnya berjumlah 5.228 yang tersebar di 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan rincian total pemilih masuk keseluruhan berjumlah 7 orang dan total pemilih keluar sebanyak 6 orang. (amf)

Tags: , , , ,

%d blogger menyukai ini: