Panitia Ramadan Masjid Al-Hurriyah Serahkan Santunan Anak Yatim

Panitia Ramadan Masjid Al-Hurriyah Serahkan Santunan Anak Yatim

Solok, (InfoPublikSolok) – Pengurus Masjid dan Panitia Ramadan Masjid Al-Hurriyah Kandang Aur menggelar Buka Puasa bersama dan penyerahan bantuan santunan kepada Anak Yatim yang ada di sekitar Kandang Aur Jalan Telaga Biruhun RT 02 RW 03, kegiatan tersebut dilaksankan di Masjid Al-Hurriyah, Kamis (30/5/2019).

Turut hadir Ketua LPMK Simpang Rumbio H. Syahrul Dt. Bagindo Sampono, Ketua RW 03 yang juga Pengurus Masjid Al-Hurriyah, Yulfi Arwinto dan Ketua RT 01 RW 03, Adimon.

Kegiatan ini diawali dengan Buka Bersama jamaah, pengurus Masjid Al-Hurriyah dengan Anak-anak Yatim dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan.

Dalam sambutan dari Pengurus Masjid Yulfi Arwinto menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama dan pemberian santunan anak yatim ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap bulan suci Ramadan oleh Panitia Ramadan Masjid Al-Hurriyah.

“Tidak terasa sudah lebih separuh perjalanan di bulan suci Ramadan ini kita lalui, mudah-mudahan kita bisa menjalaninya sampai di penghujung Ramadan dengan penuh keikhlasan. Melalui bulan suci Ramadan ini kita jadikan sebagai tali untuk menyambung silaturahim dan Kami juga memberikan Santunan Kepada Anak Yatim yang berada di sekitar Masjid Al-Hurriyah Kandang Aur,” tutur Yulfi.

Pembagian Paket santunan untuk anak Yatim ini diberikan untuk sebanyak 21 orang dan masing-masingnya mendapat santunan senilai 600 ribu rupiah. (amf)

Tags: , , , ,