Pawai Obor Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H

Pawai Obor Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H
Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM secara langsung membakar salah satu obor, sebagai tanda dilepasnya arak-arakan pawai obor takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, di Masjid Al Amien Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (10/8).
Pawai obor takbiran yang digagas oleh remaja Masjid Al Amin kali ini terasa sangat spesial, karena merupakan satu-satunya kegiatan pawai obor yang dilaksanakan di Kota Solok. Turut hadir Anggota DPRD Kota Solok Ramadhani Kirana Putra dan Taufik Nizam, Forkopimda Kota Solok, serta seluruh jamaah Masjid Al Amien Kota Solok.
Reinier dalam arahannya menyebutkan, malam ini adalah malam yang sangat mulia dan layak untuk kita rayakan, karena besok Minggu (11/8), kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Kegiatan ini tentunya memiliki nilai positif khususnya para remaja, kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengurangi efek buruk narkoba dan pergaulan bebas.
Lebih lanjut Reinier mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pengurus Masjid Al Amien, teristimewa ananda remaja masjid. Beliau juga mendorong masyarakat agar dapat terus berikan support dan memberikan contoh-contoh positif agar remaja dapat tumbuh menjadi remaja Islami.
Sementara itu, Ramadhani Kirana Putra mengapreasiasi kegiatan yang dilaksanakan remaja Masjid Al Amien yang diikuti ibu-ibu, orang tua dan anak-anak “ini merupakan kegiatan terbaik yang ada di Kota Solok saat ini karna menjadi Satu-satunya yang melaksanakan takbir keliling pawai obor. Terimakasih kepada remaja Masjid Al Amin, semoga dapat dicontoh oleh remaja Masjid lainnya,” tutur Ramadhani. (Dn).
Tags: , , , ,