Pawai Ta’aruf MTQ Sumbar ke-38 Lintasi Jalan Utama Kota Solok

Pawai Ta’aruf MTQ Sumbar ke-38 Lintasi Jalan Utama Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Pawai Ta’aruf dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-38 di Kota Solok dimulai dari halaman Kantor Balai Kota Solok dan disambut oleh Walikota Solok Zul Elfian, di panggung kehormatan Jalan Sudirman Kota Solok, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Pawai Ta’aruf turut dimeriahkan Marching Band Karang Putih Semen Padang, tim kesenian Kota Solok, perwakilan Kafilah dari 19 Kabupaten/Kota, Pelajar utusan sekolah SMP dan SMA se-Kota Solok yang juga menampilkan Marchin Band dan ditutup oleh  kendaraan dinas.

Pawai Ta’aruf salah satu event untuk memeriahkan penyelenggaraan MTQ Nasional ke-38 ini. “Dengan adanya pawai ini adalah salah satu bentuk wujud nyata bahwa MTQ Tingkat provinsi di Kota Solok segera dimulai,” kata Walikota Solok.

Pawai arak-arakan ini dimulai dari kantor Balai Kota Solok, Pasar Raya dan melintasi jalan utama Kota Solok. Kemudian, Setelah itu para peserta pawai ta’aruf melewati rute yang telah ditentukan dan berakhir di tenda utama yang terletak di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Rombongan pawai disambut oleh Walikota Solok Zul Elfian dan Ketua DPRD Kota Solok serta istri dan para utusan Kabupaten/Kota se-Sumbar yang hadir. (hd)

Tags: , ,