Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) Pemda Kota Solok

Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) Pemda Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) gelar pelatihan Achievement Motivation Training  (AMT) bagi tenaga sukarela di lingkungan Pemerintah Kota Solok, yang dilaksanakan di Sanggar Qualified Training Centre ( QTC ) Taman Qitiran Kelurahan Tanjung Paku, Selasa (6/6).

Kegiatan ini di buka langsung Kepala Dinas PMPTSP yang diwakili oleh Hendri Yanto, Kasi Tenaga Kerja, dengan menghadirkan narasumber Diki Asnur, pimpinan sanggar QTC.

Hendri mengatakan bahwa pelatihan AMT yang diikuti kurang lebih empat ratus orang ini dalam pelatihannya di bagi dalam lima belas angkatan, dimana setiap angkatan berjumlah dua puluh orang yang di ambil dari 2 orang setiap OPD, pelatihan ini di laksanakan selama 4 hari.

“Pelatihan ini bertujuan untuk membekali pengetahuan dan keterampilan juga mendorong semangat, sehingga peserta lebih mengenal potensi diri yang di milikinya, di samping bisa merubah pola pikir dan tingkah laku ke arah yang lebih positif” ungkapnya.

Diki Asnur selaku narasumber menyampaikan pelatihan AMT ini memegang peran yang sangat penting untuk memotivasi diri dalam meningkatkan kinerja berwirausaha, maka nya perlu dihayati dan diikuti dengan cermat.

“Diharapkan setelah mengikuti pelatihan AMT ini, peserta dapat menggambarkan kemampuan yang dimiliki seperti berwirausaha, karena di saat berwirausaha lah kita mempunyai penghasilan dan tidak mendapatkan tekanan dari manapun” ujarnya. (vpu)

Tags: , , , ,

%d blogger menyukai ini: