Pelti Kota Solok Gelar Kejuaraan Tenis Eksekutif Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-73

Pelti Kota Solok Gelar Kejuaraan Tenis Eksekutif  Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-73

Solok, (InfoPublikSolok) – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Solok mengadakan Kejuaraan Tenis Lapangan Eksekutif. Kegiatan ini diselenggrakan dalam rengka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke-73. Kejuaraan ini diikuti pecinta Tenis Lapangan se-Kota dan Kabupaten Solok di Lapangan Tenis Balaikota, Minggu (19/8/2018).

Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Solok Rusdianto, didampingi oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Hendrizal, Sekretaris Daerah dalam sambutannya berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat memupuk kebersamaan antar sesama pecinta tenis lapangan baik di Kota Solok maupun di Kabupaten Solok.

Ketua Pelaksana Kegiatan Hendrizal, mengatakan, “Kami sebagai koordinator yang ditunjuk oleh Pemerintah Kota Solok telah menyiapkan turnamen ini dengan cukup baik bersama panitia. Kami sangat senang sekali semua peserta antusias sekali mengikuti kejuaran ini,“ tutur Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Solok ini.

Kejuaraan ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Pelti Kota Solok bekerjasama dengan Pemerintah Kota Solok serta disponsori oleh Bank Nagari Cabang Solok, BRI Cabang Solok dan Bank Nagari Syariah Cabang Solok.

 

Sementara itu, Kejuaraan Tenis khusus Eksekutif ini juga mempertandingkan kelas Eksekutif Putri.

Pada kelas Eksekutif Putra tampil sebagai Juara Pertama Zulbadri, dari Al Mumtaz, Juara II diraih atas nama M. Saad dari Kota Solok dan Juara III diraih oleh Delfianto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok.

Kelas Eksekutif Putri,  Juara Pertama diraih oleh Rini Oktavia dari Al Mumtaz, Juara II Lasmi Eka Putri dan Juara III Ochtavia Sulastri dari Dispora Kota Solok.

Setiap pemenang memperoleh hadiah Bingkisan, Piala Lepas dan Piala Bergilir yang langsung diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Solok pada saat penyerahan hadiah pemenang. (ep)

Tags: , , , , ,