Pemberian Santunan Anak Yatim dari Jamaah Masjid Al-Ikhwan

Pemberian Santunan Anak Yatim dari Jamaah Masjid Al-Ikhwan

Solok, (InfoPublikSolok) – Pengurus Masjid Al-Ikhwan menggulirkan Program Pemberian Santunan untuk Anak Yatim yang berada di sekitar wilayah RT 03 RW 03 Kelurahan Simpang Rumbio.

Jamaah Masjid Al-Ikhwan melalui Pengurus telah menyerahkan santunan senilai Rp. 750.000 untuk setiap Anak Yatim, Sabtu, (25/5/2019).

Kegiatan ini diawali dengan Buka Bersama Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Ikhwan dengan Anak Yatim tersebut dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada Anak Yatim.

Ketua RT 03 RW 03 Simpang Rumbio, Drs. Nur Azpet Azwar yang juga selaku Ketua Pengurus Masjid Al-Ikhwan dalam sambutannya berpesan agar santunan yang diterima untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Pengurus Masjid Al-Ikhwan mengadakan kegiatan ini setiap bulan suci Ramadhan dan disampaikan juga bahwa akan dilaksanakan Pesantren Ramadhan For Kid di Masjid Al-Ikhwan.

Pesantren Ramadhan For Kid ini dilaksanakan dari pagi sampai shalat Ashar dengan para Peserta Remaja-remaja dan Anak-anak Komplek Karambia Tinggi Permai Kelurahan Simpang Rumbio.

Kegiatan ini adalah Salah satu program kerja dari Pengurus Masjid Al Ikhwan bidang keagamaan yang dikoordinatori oleh Kurniadi Ilham.

Diharapkan kegiatan yang direncanakan digelar selama satu minggu ini bisa menambah ilmu agama serta cinta kepada Alquran serta bisa membaca Alquran yang benar serta memahami maknanya. (amf)

Tags: , , , ,