Pemenang Lomba Baca Puisi Pelajar Peringatan Sumpah Pemuda

Pemenang Lomba Baca Puisi Pelajar Peringatan Sumpah Pemuda

Solok, (InfoPublikSolok) – Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Solok telah melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 dengan mengadakan lomba baca puisi yang bertemakan “Membangkitkan Semangat Juang Generasi Muda”.

Lomba Puisi ini dilaksanakan secara virtual dengan puisi yang direkam dan dikirimkan melalu laman instagram PPI_Kota.Solok yang diadakan oleh panitia pengurus PPI Kota Solok, yang mana lomba sudah berlangsung dari tanggal 17 Oktober 2021 lalu.

Pemenang lomba sudah diumumkan pada tanggal 27 Oktober 2021 melalui instagram PPI Kota Solok dan dilaksanakan pemberian hadiah pada tanggal 31 Oktober 2021 bertempat di Sekretariat PPI Kota Solok yang beralamat di Kompleks GOR Tanjung Paku Kota Solok.

Lomba Puisi yang berkategorikan tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Solok yang telah dinilai oleh tiga orang juri yang berasal dari PPI Kota Solok. Dari 20 orang lebih peserta telah didapatkan pemenang yaitu dari kategori SMP Juara I oleh Agniya Rahima Putri (MTSN Kota Solok). Juara II oleh Ruby Arini Zahira (SMPIT Golden Islamic School), Juara III oleh Wahyu Andika (SMP 3 Kota Solok).

Kategori tingkat SLTA Juara I oleh Niko Taufik (SMAN 1 Kota Solok) , Juara II oleh (Adit Afandi (SMA 3 Kota Solok), Siti Armiansyah (SMK N 3 Solok). Para pemenang lomba telah diberikan hadiah berupa sertifikat dan uang tunai.

“Terima Kasih atas partisipasi seluruh panitia dan dukungan seluruh pengurus PPI Kota Solok yang telah membantu dan melancarkan acara dan kegiatan kita ini, semoga ke depannya pandemi Covid-19 ini berakhir, kita akan merencanakan program kegiatan lebih profesional dari sebelumnya,” ujar Hendra Saputra, SH selaku Ketua Purna Paskibra Kota Solok yang merupakan salah satu Anggota DPRD Kota Solok. (ki)

Tags: , , ,