Penataan Bantaran Batang Lembang Kawasan Lapangan Merdeka Dikebut

Penataan Bantaran Batang Lembang Kawasan Lapangan Merdeka Dikebut

Solok, (InfoPublikSolok) – Bidang Sungai dan Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Solok melakukan gotong royong bersama di Bantaran Sungai Batang Lembang kawasan Lapangan Merdeka, Jumat (14/6/2019) pagi.

Gotong Royong bersama yang dilakukan Dinas PUPR Kota Solok hari ini dalam rangka persiapan maksimal untuk pembukaan Perhelatan MTQ tingkat Provinsi  Sumatera Barat ke-38 yang akan diadakan di mimbar utama tepatnya di Lapangan Merdeka Kota Solok pada Sabtu, 15 Juni 2019, mulai  pukul 19.30 WIB s/d selesai.

“Kota Solok akan kedatangan ratusan bahkan ribuan tamu undangan dari berbagai daerah termasuk para kafilah yang ikut serta dalam perhelatan ini, maka dari itu tim kami dari DPUPR khusunya Bidang Sungai dan Pengairan pagi ini ikut antusias berpartisipasi membersihkan lokasi yang akan menjadi sorotan utama nantinya bagi para tamu undangan dalam dan luar daerah Kota Solok,” kata Elyardi selaku Kabid Sungai dan Pengairan.

“Tim kami tetap membantu memantau dan monitoring lokasi Mimbar Utama dan memaksimalkan semua persiapan berupa penerangan juga sampai akhir penutupan acara,” tambahnya.

“Kami berharap acara MTQ tingkat Provinsi ini dapat berjalan lancar dan sukses sampai akhir penutupan, serta dengan keindahan yang sudah diupayakan membuat semua tamu undangan merasa nyaman dengan persiapan yang sudah maksimal dilakukan pemerintah Kota Solok,” pungkas Elyardi. (ki)

Tags: , , , , , , , , ,