Pengurus Masjid Nurul Ilmi Periode 2019-2021 Dikukuhkan

Pengurus Masjid Nurul Ilmi Periode 2019-2021 Dikukuhkan

Solok, (InfoPublikSolok) – Lurah Simpang Rumbio Zulkifli kukuhkan kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Ilmi Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok periode 2019-2021, bertempat di masjid Nurul Ilmi oleh Lurah Simpang Rumbio,  Jumat (18/1/19) ba’da Isya.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Simpang Rumbio,  Kasi Pemerintahan dan Trantib Kel. Simpang Rumbio,  Ketua Rw.004, Ketua RT.001 RW. 004, para tokoh masyarakat, dan warga setempat.  H. Burhan Lubis kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Masjid Nurul Ilmi, dalam hasil rapat warga RW.004 yang diselenggarakan pada hari Jum’at (21/12/18) yang lalu,

Lurah Simpang Rumbio dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa masjid tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah saja,  namun juga dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan, baik hafalan Al Qur’an dan memperbaiki kualitas bacaan Al Quran dan tempat mengaji bagi anak-anak generasi penerus bangsa dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Pengurus yang sudah dilantik diharapkan dapat bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memajukan dan makmurkan Masjid Nurul Ilmi yang merupakan amanah dari seluruh Jemaah masjid,” tutur Zulkifli.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Mesjid terpilih H. Burhan Lubis menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah berbuat memajukan Masjid Nurul Ilmi dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang menamanahkannya kembali sebagai Ketua Pengurus Masjid Nurul Ilmi.

“Ini adalah ketiga kalinya kami dipercaya menjadi Ketua Pengurus Masjid Nurul Ilmi, terimakasih  kepada pengurus lama yang telah bersama-sama berupaya untuk memakmurkan dan memajukan  masjid,” kata H. Burhan.

Acara pengukuhan Pengurus Masjid Nurul Ilmi Kelurahan Simpang Rumbio, merupakan kegiatan pertama yang dilakukan bersama masyarakat/warga oleh Lurah, semenjak dilantik  sebagai Lurah Simpang Rumbio. (amf)

Tags: , , , , , , , ,