Penilaian Kader Berpreatasi di Posyandu Bougenvile 7 Nan Balimo

Penilaian Kader Berpreatasi di Posyandu Bougenvile 7 Nan Balimo

Solok, (InfoPublikSolok) – Kecamatan Tanjung Harapan diwakili oleh tiga kelurahan untuk menjadi peserta lomba Kader Posyandu berprestasi tahun 2021 yaitu kelurahan Nan Balimo, Kelurahan Kampung Jawa, dan Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA).

Pelaksanaan penilaian Kader Posyandu berpreatasi ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Solok pada Rabu (22/12).

Kader Posyandu Bougenvile 7 selaku perwakilan Kelurahan Nan balimo sangat antusias mengikuti lomba kali ini. Semua kebutuhan penilaian telah dipersiapkan mulai dari pembukuan hingga dokumentasi kegiatan Posyandu. Perwakilan Kelurahan Nan Balimo juga berharap untuk dapat menjadi pemenang lomba kali ini. Lomba dihadiri oleh TP-PKK Kota Solok,  Kesehatan Kota Solok, TP-PKK Kecamatan Tanjung Harapan, TP-PKK Kelurahan Nan Balimo..

Pengarahan diberikan oleh Zurneli dari TP-PKK Kota Solok. Ia menyampaikan bahwa Posyandu adalah kegiatan oleh masyarakat untuk masyarakat,  bagaimanapun segala bentuk kegiatan berorientasi pada masyarakat dan mengutamakan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat yang berada di sekitar Posyandu.

Melalui kegiatan penilaian ini ia mengharapkan agar antusias kader Posyandu lebih meningkat lagi untuk melaksanakan kegiatan untuk masyarakat dan taraf kesehatan masyarakat lebih meningkat lagi. (cps)

Tags: , , ,