Penilaian Kelurahan Berprestasi di Kelurahan Nan Balimo

Penilaian Kelurahan Berprestasi di Kelurahan Nan Balimo

Solok, (Info Publik Solok) – Tim Penilai Kelurahan Berprestasi dari Kecamatan Tanjung Harapan mengunjungi Kantor Lurah Nan Balimo dalam rangka melakukan penilaian kelurahan berprestasi tahun 2022 (24/5/2022).

Penilaian dilaksanakan dalam rangka memilih kelurahan berprestasi tahun 2022 untuk mewakili kecamatan Tanjung Harapan di tingkat Kota Solok dan Provinsi nantinya. Tim penilai terdiri dari Kasi Pemerintahan, Yensi Mulyati, Kasi Kesra, Hendrizal, Kasi Ketertiban dan Keamanan Lingkungan, Hedyan, serta staf Kesra dari Kecamatan Tanjung Harapan.

Penilaian dilakukan dalam beberapa aspek diantaranya aspek pemerintahan, wilayah serta kemasyarakatan. Dalam penilaian Lurah menyampaikan ekspose dari kelurahan serta tim PKK Kelurahan Nan Balimo. Dalam ekspose tersebut lurah menyampaikan segala prestasi, inovasi serta segala bentuk kegiatan yang telah terlaksana di kelurahan Nan Balimo.

Seiring dengan perkembangan ke era digitalisasi,  pengisian kuesioner pun juga dilakukan melalui aplikasi khusus yang dirancang oleh tim penilai. Pertanyaan yang dipaparkan dalam kuesioner yang diisi meliputi penyelenggaraan pemerintahan di kelurahan Nan Balimo termasuk potensi serta swadaya masyarakat di kelurahan Nan Balimo.

Kelurahan Nan Balimo yang diwakili oleh kasi pemerintahan Endang Irawan mengharapkan agar Kelurahan Nan Balimo dapat menjadi yang terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta menjadi kelurahan yang selalu mengalami perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya. (cps)

Tags: , , ,