Penuhi Undangan Komisi I, Menkominfo Paparkan Perkembangan ASO

Penuhi Undangan Komisi I, Menkominfo Paparkan Perkembangan ASO

Jakarta Selatan, (InfoPublikSolok) – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memenuhi undangan Rapat Kerja bersama Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat RI. Raker itu diagendakan untuk membahas perkembangan Analog Switch Off (ASO) atau penghentian siaran televisi analog di Indonesia.

Menteri Johnny akan menjelaskan perkembangan pelaksanaan digitalisasi penyiaran atau ASO dalam Raker dan Rapat Dengar Pendapat  yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Dalam raker itu diagendakan dengar pendapat bersama Ketua Dewan Pengawas dan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI). Pembahasan difokuskan pada langkah-langkah persiapan TVRI dalam pelaksanaan digitalisasi penyiaran yang disampaikan oleh Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno.

Dalam Raker dan RDP bersama Komisi I DPR RI itu, Menteri Johnny didampingi Sekretaris Jenderal, Mira Tayyiba; dan  Dewan Pengawas LPP TVRI dan Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno. Hadir pula Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika, Ismail; Staf Khusus Menkominfo, Rosarita Niken Widiastuti; Philip Gobang; Ahmad Ramli; serta Dedy Permadi. 

www.kominfo.go.id

Tags: , , , , ,