Pertemuan bulanan dan silaturahmi dengan Wakil Ketua I TP-PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra

Pertemuan bulanan dan silaturahmi dengan Wakil Ketua I TP-PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Penggerak PKK Kota Solok mengadakan pertemuan bulanan sekaligus silaturahmi dan perkenalan dengan Wakil Ketua I  Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra bertempat di Aula Kantor Tim Penggerak PKK Kota Solok pada hari  rabu (24/3/2021).

Selain bersilaturahmi, pertemuan tersebut juga menyampaikan hasil Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 Maret 2021 di Auditorium Gubernuran Padang.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok Ny. Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian, Wakil Ketua I Ny. Dona  Kirana Putra, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kota Solok dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Solok.

Wakil Ketua I Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra memperkenalkan diri dan berharap bimbingan, masukan serta kritikan dari bapak/ibu pengurus PKK sehingga kita bisa sama-sama memajukan PKK Kota Solok serta tetap menjaga silaturahmi yang hangat sehingga kita bisa bekerja sama dengan baik.

Dalam sambutannya Bapak Delfianto Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok mengatakan, “Yakin dan percaya Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra yang mempunyai basic di bidang kesehatan , bisa mengimplementasikan secara nyata dalam program PKK. Sehingga dapat melakukan inovasi dalam kegiatan PKK”.

Ny. Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian dalam sambutannya mengatakan, “butuh kerja sama yang baik sehingga tetap terjalin kekompakan dengan Pengurus PKK dan juga setiap kegiatan selalu berkoordinasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing”.

“Kriteria dari Pengurus Tim Penggerak PKK adalah yang memiliki kemauan, kemampuan, punya waktu dan loyal serta mengerti  teknologi,” tambahnya.

Lanjutnya,” Tim Penggerak PKK sebagai salah satu organisasi sebagai mitra pemerintah dan organisasi kemasyarakatan. Jadi jelas PKK menunjang program Pemerintah”.(mf)

Tags: , , , , , , ,