Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

22 Februari 2024

Peserta Latsitardanus Berkunjung ke MAN Kota Solok

Peserta Latsitardanus Berkunjung ke MAN Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa menyambut kedatangan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara yang datang ke MAN Kota Solok, Senin (22/5).

Kedatangan peserta Latsitardanus yang terdiri dari perwakilan taruna Akademi Militer Angkatan Darat (Akmil), Angkatan Laut (AAL), Angkatan Udara (AAU) Akademi Kepolisian (Akpol) dan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) serta Mahasiswa Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) ke Kampus MAN Kota Solok ini cukup istimewa sebab didampingi langsung oleh Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra.

Kakan Kemenag Kota Solok, H. Mustafa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota yang telah memberikan arahan dan memfasilitasi mahasiswa Latsitarda untuk memberikan motivasi kepada peserta didik MAN Kota Solok.

”Dengan kedatangan taruna calon pemimpin masa depan ini, kami yakin peserta didik MAN Kota Solok akan termotivasi dan mempunyai keinginan untuk menjadi seperti kakak-kakak yang berdiri di hadapan mereka saat ini serta bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata H. Mustafa.

“Kami menyambut baik kedatangan para taruna di MAN Kota Solok, semoga apa yang akan disampaikan nanti menjadikan yang terbaik bagi peserta didik MAN, dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan MAN Kota Solok ke depannya, sampaikanlah pengalaman-pengalaman yang ananda dapatkan selama menjalani pendidikan,” lanjutnya.

H Mustafa menegaskan, tidak ada halangan bagi lulusan MAN untuk masuk militer, kepolisian, pamong praja, atau bidang keilmuan apapun. “Kesempatan yang diberikan negara terbuka untuk semua, tidak terkecuali lulusan dari jalur madrasah,” tutup Kakan Kemenag.

Usai penyambutan, kegiatan berlanjut sesi tanya jawab antara peserta didik MAN Kota Solok dengan perwakilan Taruna Latsitarda yang datang ke MAN Kota Solok. (helda)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.