Pimpin Apel Gabungan Pemko Solok, Ramadhani Serahkan Santunan BPJS Tenaga Kerja dan SK Kenaikan Pangkat ASN

Pimpin Apel Gabungan Pemko Solok, Ramadhani Serahkan Santunan BPJS Tenaga Kerja dan SK Kenaikan Pangkat ASN

Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra serahkan SK kenaikan pangkat ASN Kota Solok, Senin (20/9/2021) dalam upacara apel gabungan ASN pejabat struktural Pemko Solok di Balai Kota Solok.

Pada Kesempatan itu juga diserahkan santunan kematian kepada ahli waris tenaga kontrak oleh BPJS Ketenagakerjaan dan penyerahan kartu BPJS untuk Garin, Imam Masjid, dan Penyelenggara Jenazah.

Wawako dalam apel gabungan tersebut mengingatkan ASN Kota Solok untuk bekerja sungguh-sungguh dan tingkatkan disiplin selaku aparatur negara serta menciptakan lingkungan kerja yang baik.

“Disiplin seorang Aparatur Sipil Negara sangat menentukan keberhasilan program kepala daerah. Karena itu tingkatkan disiplin dan jaga loyalitas sebagai ASN,” pesanyna.

Kemudian Wawako mengatakan Aparatur Sipil Negara merupakan garda terdepan dalam pencapaian visi dan misi kepala daerah dalam mewujudkan kota yang sejahtera dan bertagwa.

“Mari kita budayakan organisasi yang baik, profesional, disiplin, dan loyal dengan tanggungjawabnya, agar tercapai Kota Solok yang sejahtera dan bertaqwa,” ajaknya.

 

Wawako Ramadhani juga ucapkan terima kasih terhadap integritas dan kedisiplinan yang sudah dibangun selama ini.

Turut hadir mengikuti apel gabungan, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful. A, Kepala BPJS Tenaga Kerja Solok, Ferama Putri dan Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn) Zaini.

Wawako dalam kesempatan itu serahkan santunan ahli waris tenaga kontrak kepada keluarga dan penyerahan secara simbolis kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang terdiri Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada 426 orang, diantaranya Garin, Imam Masjid, petugas Penyelenggara Jenazah. (dd)

Tags: , , , ,