Pjs. Wako Rapat Bersama Bawaslu dan Pokja Covid-19

Pjs. Wako Rapat Bersama Bawaslu dan Pokja Covid-19

Solok, (InfoPublikSolok) – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Solok Asben Hendri, mengikuti rapat bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Solok dan Kelompok Kerja (Pokja) Covid-19, di Bawaslu Kota Solok, Kamis (08/10).

Hadir pada giat itu, Ketua Bawaslu Kota Solok Triati, Polres Solok Kota, Dandim 0309/Solok, Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok Ori Afillo, Plt.Kadis Kesehatan Kota Solok Dessy Syafril, serta OPD terkait lainnya.

Rapat bersama ini digelar bertujuan untuk menyatukan persepsi terhadap pencegahan Covid-19 dan penindakkannya pada masa kampanye yang telah berlangsung mulai tanggal  26 September sampai 5 Desember 2020 nanti.

Pjs. Wako Asben Hendri mengatakan, rapat ini sangat penting sekali guna menyatukan persepsi untuk menyukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti. 

“Kita juga harus selalu menerapkan protokol kesehatan, serta mendukung pemerintah untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19. Bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok harus selalu menjaga netralitas saat kampanye dan menyukseskan Pilkada ini. Jangan sampai ada ASN yang bermain, karena akan diganjar sanksi berat nantinya”, ungkap Asben. (dn)

Tags: , , , , , ,