PKK Kelurahan IX Korong Terima Kunjungan Tim Penilai Kota

PKK Kelurahan IX Korong Terima Kunjungan Tim Penilai Kota

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Penilai Lomba Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Solok lakukan kunjungan ke Sekretariat TP-PKK Kelurahan IX Korong, Rabu (27/2/19).

Tim Penilai yang terdiri dari Ny.Asnimar Ny.Nailuredha Mia Fitriananda dan Azmi Ronaldo yang didampingi oleh Sekretaris TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah Ny.Sasriati besrta Mia Jelita Sari diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kelurahan IX Korong Ny.Jusniar Nasril beserta anggota PKK dan Kelompok Dasa Wisma se Kelurahan IX Korong.

Gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia, melalui upaya peningkatkan kesejahteraan keluarga dengan 10 Program Pokok PKK-nya.

Dalam lomba kali ini, Tim melakukan penilaian terhadap tertib administrasi pengelolaan PKK Kelurahan dan Kelompok Dasawisma. Selain melakukan penilaian tim sekaligus melakukan pembinaan dan masukan untuk perbaikan dalam pengelolaan PKK di Kelurahan IX Korong.

“Selain melakukan penilaian dalam rangka Lomba PKK Tingkat Kota Solok, kami sekaligus memberikan pembinaan dan masukan kepada Ketua TP-PKK Kelurahan IX Korong dan Kader bagaimana tertib administasi dan pengisian data yang benar untuk kedepannya, jika bisa maju ke Tingkat Propinsi,” ungkap Asnimar.

Ketua TP-PKK Kel.IX Korong mengatakan “Semoga PKK Kel. IX Korong bisa maju mewakili Kota Solok dalam lomba PKK ditingkat Provinsi Sumatera Barat dan terus ke tingkat Nasional,” harap Ny.Jusniar Nasril. (sd)

Tags: , , , , ,