PKK Kota Solok Meraih Juara II Lomba Lagu Minang

PKK Kota Solok Meraih Juara II Lomba Lagu Minang

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  Kota Solok meraih Juara II Lomba Lagu Minang antar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW),  Persit dan Bhayangkari se Sumatera Barat Tahun 2018 bertempat di Blok III Lantai 3 Pasar Raya Padang,  Sabtu (15/12).

Lomba Lagu Minang ini diadakan oleh Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Padang, dalam rangkaian Acara Padang Expo 2018 yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 13 – 16 Desember 2018 dengan berpusat di Blok II Pasar Raya Padang.

Peserta lomba ini berasal dari 19 Kabupaten/Kota se Sumatera Barat yang terdiri dari unsur Tim Penggerak PKK,  Gabungan Organisasi Wanita,  Persit dan Bhayangkari, dengan Tim Juri terdiri dari Kardi Tanjung,  Ade Putra dan Bang Balok.

Kepala Bidang Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Dinas Perdagangan Kota Padang Arliswandi,  S.Sos mengatakan “Penyerahan hadiah lomba ini merupakan puncak perhelatan Padang Expo 2018. Melalui Padang Expo 2018 mari kita lakukan percepatan untuk mewujudkan Kota Padang sebagai pusat perdagangan di wilayah barat Sumatera,” ungkapnya.

Penyerahan hadiah lomba ini berlangsung pada hari Minggu (16/12) bertempat di Blok II Lantai 5 Pasar Raya Padang. Adapun para pemenang Lomba Lagu Minang adalah Juara I utusan dari Bhayangkari Kabupaten Pesisir Selatan, Juara II Ibu Yumiarni (Ayung) utusan dari Tim Penggerak PKK kota Solok dan Juara III utusan dari Persit Dandrem. (mf)

Tags: , , , , , ,