PLN Peduli Serahkan Bantuan Untuk Masjid Agung Al Muhsinin

PLN Peduli Serahkan Bantuan Untuk Masjid Agung Al Muhsinin

Solok, (InfoPublikSolok) – Sebagai wujud nyata dari Tanggungjawab Sosial Perusahaan/ Corporate Social Responsibility (CSR), PT. PLN (Persero) Rayon Solok serahkan bantuan berupa mushaf Alquran dan TV Multimedia untuk Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis pada Senin, (28/1/2019) setelah shalat dzuhur.

Pada kesempatan itu, pihak PLN Peduli diwakili oleh manajer UP3 PT. PLN Rayon Solok, Taswin, sedangkan yang menerima dari Masjid Agung Al Muhsinin diwakilkan oleh Ketua Bidang Dakwah Masjid Agung Al Muhsinin,  H. Firdaus Fuad, S.Ag.

“Program CSR bertajuk PLN Peduli ini merupakan bentuk komitmen community service yang dilakukan oleh PT. PLN Cabang Solok salah satunya melalui penyaluran bantuan sarana ibadah untuk masjid Agung AlMuhsinin yang kita cintai ini,” ucap Taswin saat acara penyerahan.

Sementara itu, mewakili pengurus H. Firdaus berharap dengan adanya sarana TV multimedia ini dapat  membantu jamaah melihat dakwah dan kegiatan dalam mesjid dari kejauhan.

“Harapan pengurus semoga bantuan ini akan selalu bisa dan bermanfaat untuk kita semua, terima kasih atas kepedulian PT. PLN terhadap kelengkapan sarana penunjang kegiatan ibadah yang ada di masjid Agung,” harapnya.

“Apalagi antusias masyarakat mengunjungi acara keagamaan di lingkungan masjid sangat tinggi,” tambah H. Firdaus.

Abdul, salah satu jamaah yang hadir pada saat penyerahan bantuan ini juga menyebutkan dengan banyaknya mushaf Al-Quran, semakin banyak  juga hendaknya Jamaah membaca Alquran sebagai kebutuhan sehari-hari yang dapat kita temui setiap berkunjung ke masjid Agung.

PLN telah berkomitmen menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan. PLN bertekad menyelaraskan pengembangan ketiga aspek dalam penyediaan listrik, yaitu ekonomi, sosial dan lingkungan. Untuk itu, PLN mengembangkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata dari Tanggung jawab Sosial Perusahaan.  (da)

Tags: , , ,