PORKOT 2019 : Tim Futsal Kelurahan Simpang Rumbio Melaju ke Babak Semifinal

PORKOT 2019 : Tim Futsal Kelurahan Simpang Rumbio Melaju ke Babak Semifinal

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Futsal Kelurahan Simpang Rumbio berhasil Lolos dan melaju ke Babak Semifinal Pekan Olah Raga Kota (Porkot) setelah mengalahkan tim Futsal Kelurahan VI Suku, Senin (18/2/2019) malam di Sport Hall Tanjung Paku. Tim Futsal Kelurahan Simpang Rumbio berhasil menang atas Kelurahan VI Suku dengan skor 3-0.

Pada pertandingan tersebut penguasaan bola lebih banyak menjadi milik tim Simpang Rumbio, gol pertama berhasil diciptakan melalui pemain yang bernama Farel yang tercatat sebagai pelajar SMAN 2 Kota Solok. Gol kedua dan ketiga berhasil dicetak dan saling berbagi antara Farel dan Asep. Asep pada pertandingan tersebut bertindak sebagai Kapten Tim Simpang Rumbio.

Pertandingan tersebut juga dihadiri dan didukung langsung oleh Lurah Simpang Rumbio, Zulkifli, didampingi oleh Kasi Pemerintahan & Trantib beserta jajaran Kelurahan Simpang Rumbio, Babinkamtibmas Simpang Rumbio, Ketua RT dan Ketua Pemuda Kelurahan Simpang Rumbio yang juga bertindak sebagai Manajer Tim.

Kehadiran Lurah dan jajarannya serta mitra kerja kelurahan adalah untuk memberi dukungan serta motivasi kepada pemain yang mewakili kelurahan.

“Alhamdulillah, ini adalah kemenangan kita bersama yang harus kita syukuri dan nanti di babak semifinal besok kita akan berusaha untuk bisa menang dan melaju kebabak final,  hasil ini adalah percapaian prestasi yang luar biasa yang dipersembahkan oleh para pemain,”  kata Lurah Simpang Rumbio.

Dengan kemenangan tersebut Tim Futsal Kelurahan Simpang Rumbio berhasil melaju ke babak semifinal, sudah ditunggu oleh Kelurahan Tanah Gara. Sebelumnya Kelurahan Tanah Garam menang melawan Kelurahan Pasar Pandan Airmati (PPA) dengan skor 3-2.  Babak semifinal akan berlangsung pada hari Selasa pagi mulai pukul 10.00 WIB.  Tim Kelurahan Tanah Garam yang akan berjumpa dengan tim Kelurahan Simpang Rumbio ini termasuk salah satu tim unggulan juara dalam cabang Futsal PORKOT 2019. (amf)

Tags: , , ,