Prestasi PKK Kelurahan Nan Balimo Semakin Meningkat

Prestasi PKK Kelurahan Nan Balimo Semakin Meningkat

Solok, (InfoPublikSolok) – Kehadiran dan kontribusi PKK Kelurahan Nanbalimo semakin terlihat di masyarakat. Dibawah pembinaan lurah Rahman Hidayu serta Ibu Ketua PKK Kelurahan Nanbalimo Febriana, kelompok PKK Kelurahan Nanbalimo berhasil meningkatkan prestasinya.

Pada tanggal 20 sampai dengan 22 April 2019 lalu telah dilaksanakan acara Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kota Solok di Mifan Waterpark Padang Panjang. Pada acara Jambore tersebut dilaksanakan beberapa pelombaan yang diikuiti oleh seluruh kelompok PKK di Kota Solok.

Dalam ajang tahunan tersebut, Kelompok PKK Nanbalimo berhasil menunjukan prestasi mereka dalam lomba tersebut, terbukti dengan dibawanya beberapa hadiah oleh Kelompok PKK Nanbalimo.

PKK Nanbalimo yang terdiri dari 10 orang Kader PKK serta didampingi oleh 3 orang pendamping berhasil meraih prestasi pada sejumlah perlombaan yang diadakan.

Diantara lomba yang dimenangkan tersebut diantaranya juara II lomba yel-yel, juara stand up comedy, juara harapan II UP2K, juara harapan I bermain peran, juara III DAAR, serta juara outbond pesan berantai.

“Prestasi ini semua berkat kerja keras serta pembinaan yang dilakukan oleh anggota kelompok PKK serta Pembina yang tiap hari melakukan latihan,” tutur ibu Febriana, Ketua TP-PKK Nanbalimo.

Sementara itu, Rahman Hidayu selaku Lurah Nanbalimo yang turut hadir pada acara penutupan Jambore mengaku gembira dan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kader PKK Nanbalimo yang telah membawa nama baik kelurahan dalam acara ini.

“Saya harapkan kekompakan serta kerja keras kita ini dapat dibawa serta ditingkatkan lagi pada tahun depan,” ujar Lurah Nan Balimo. (cps)

Tags: , , , , ,