Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

2 Maret 2024

Promosi Potensi Wisata dan Budaya Daerah Ala Uda Uni Kota Solok

Promosi Potensi Wisata dan Budaya Daerah Ala Uda Uni Kota Solok

Solok, (Info Publik Solok) – Keberadaan Uda Uni bukan hanya sekedar untuk pelengkap saja di daerah. Namun, Uda Uni merupakan perpanjangan tangan bagi pemerintah Kota Solok dalam mempromosikan potensi budaya dan pariwisata daerah.

Menurut Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, Uda Uni merupakan agen atau pelopor dalam menggerakkan generasi muda yang lebih unggul, religius dan produktif. Uda Uni harus mengambil peran lebih dalam memajukan daerah.

“Uda Uni Kota Solok merupakan generasi yang aktif dan inovatif. Untuk itu, mari berikan pengabdian dan kemajuan berarti bagi kemajuan daerah kita,” papar Zul Elfian saat bersilaturahmi dengan Ikatan Uda Uni Kota Solok, Sabtu (18/11).

Hadir dalam silaturahmi itu, Kepala Dinas Pariwisata, Melda Murniati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurzal Gustim. Kemudian Kepala Dinas Kominfo, Heppy Darmawan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Ardinal, serta Kepala Dinas Kesehatan, Elvy Rosanti.

Ke depannya, Zul Elfian megharapkan Uda Uni Kota Solok terus memperkuat kolaborasi dengan seluruh lini. Banyak program yang bisa disinergikan dengan dinas terkait, tidak hanya soal pariwisata namun juga terakit berbagai program lainnya.

“Yang jelas, Pemerintah Kota Solok menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran uda uni di Kota Solok selama ini. Banyak pogram-program daerah yang sangat terbantu dengan keberadaan uda uni,” beber Zul Elfian.

Dalam kesempatan itu, Wako juga berpesan kepada dinas terkait di lingkungan Pemko Solok untuk terus menjalin kerjasama dengan ikatan uda uni. Harapannya, pelaksanaan program bisa lebih maksimal.

“Tentunya uda ini memiliki berbagai kelebihan dan cara dalam melakukan promosi. Terlebih mereka sangat akrab dengan teknologi saat ini. Mari kita bangun kolaborasi bersama,” tutup Zul Elfian.

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan