Pusako Solok Berikan Kesempatan Anak Anak Berkreasi

Pusako Solok Berikan Kesempatan Anak Anak Berkreasi

Solok, (infopPublikSolok) – Pusako Solok (Pustaka Alam Kota Solok) melaksanakan kegiatan baru yaitu mewarnai gambar gratis menggunakan crayon 0ratis di Taman Syech Kukut Kota Solok pada Minggu, (06/10/2019).

Pusako Solok memberikan wajah baru dari kegiatan yang sebelumnya hanya memfasilitasi buku-buku bacaaan untuk anak-anak khususnya, sekarang juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bisa mewarnai gambar-gambar yang telah kami sediakan sekaligus dengan crayonnya secara gratis.

“Kami sangat senang dengan adanya Pusako Solok (Pustaka Alam Kota Solok) ini, memberikan kesempatan untuk anak-anak berkreasi dan berekspresi dengan menyediakan buku-buku bacaan sekaligus penyediaan fasilitas untuk mewarnai gambar,” ujar Rani salah satu orang tua dari anak yang ikut mewarnai.

Bagi kami kegiatan Pusako ini bagaikan vitamin kejiwaan alias vitamin untuk jiwa kami sendiri. Maka dari itu kami selalu memberikan yang terbaik untuk kegiatan Pusako Solok ini. Semoga masyarakat dapat menerima dan terus mensupport kami dalam melakukan kegiatan serta inovasinya kedepan.

“Kami akan selalu berinovasi untuk kembali ketujuan utama dan filosofi kami Alam Takambang Jadi Guru, Buku Takambang Jadi Ilmu,” pungkas Ghita perwakilan dari tim Pusako.

Tim Pusako Solok juga ikut memberikan arahan sembari anak-anak membaca buku dan mendampingi anak-anak yang ingin tahu tentang buku yang di bacanya juga. Untuk kegiatan mewarnai gambar ini sesuai dari rencana yang telah kami sepakati akan diadakan satu kali dalam sebulan, agar tidak adanya kebosanan terhadap anak-anak yang datang nantinya.

Dengan adanya kegiatan mewarnai gambar minggu ini Pusako Solok di Taman Syech Kukut Kota Solok semakin ramai dikunjungi.

Dukungan dan partisispasi masyarakat sangat kita harapkan, bagi yang ingin berdonasi untuk kegiatan  ini untuk donasi silahkan menghubungi 085766520615 (ghita), 085263609794 (putri). (kips)

Tags: , , , , , , , , ,