Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

26 Mei 2024

RAT Koperasi Solok Maju Karya Bersama Tahun Buku 2021

RAT Koperasi Solok Maju Karya Bersama Tahun Buku 2021

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Dinas Perdangangan, Koperasi, dan UKM (DPKUKM) Zulferi, didampingi Pengawas Koperasi Muda, Hasrul Hendri membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Solok Maju Karya Bersama tahun buku 2021, bertempat di Damar Resto, Selasa (22/2/2022).

Turut hadir Ketua UP2K (Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga) TP-PKK Kota Solok, Ny. Rida Syaiful selaku pembina Koperasi Solok Maju Karya Bersama.

“Koperasi Solok Maju Karya bersama menyelenggarakan RAT pada tanggal unik, yakni pada tanggal 22-2-2022, serta lebih istimewa lagi, RAT Koperasi ini yang ke-22 di tahun 2022 dari total 39 koperasi aktif di Kota Solok,” sebut Zulferi.

“Saya pribadi merasa sangat bahagia dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan seluruh anggota Koperasi Solok Maju Karya Bersama, menyimak dari laporan yang telah disusun pengurus secara umum Koperasi Solok Maju Karya Bersama tinggal kita perlu selalu belajar untuk kemajuan ke depan, saya berharap bila ada  kesempatan koperasi ini bisa menjadi koperasi syariah,” kata Kadis DPKUKM melanjutkan sambutannya.

Pembina Koperasi Solok Maju Karya Bersama, Ny. Rida Syaiful mengaku turut berbangga dengan perkembangan Koperasi Solok Maju Karya Bersama yang saat ini beranggotakan 39 orang.

“Koperasi ini baru terbentuk pada tahun 2019 dan telah berbadan hukum, ini suatu kebanggaan bagi kita. Semoga ke depannya koperasi ini bisa berkembang lebih baik dan juga lebih besar,” harapnya.

Dalam laporannya, Ketua Koperasi Solok Maju Karya Bersama, Tuminem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota koperasi dan semua pihak yang telah aktif terlibat membangun koperasi ini.

“Dinas DPKUKM serta UP2K yang telah membina koperasi ini serta pelaksanaan koperasi di tanggal cantik ini tidak disengaja, semoga ini menjadi pemicu semangat kami agar Koperasi Solok Maju Karya Bersama lebih maju dan menyejahterakan anggota,” pungkasnya. (ro)

Tags: , ,

No Responses

Comments are closed.