Relawan Demokrasi KPU Kota Solok Basis Pemilih Komunitas

Relawan Demokrasi KPU Kota Solok Basis Pemilih Komunitas

Solok, (InfoPublikSolok) – Dalam rangka akan menentukan hak pilih. Relawan Demokrasi Pemilu KPU basis komunitas yang di ketuai oleh Aandri Saputra yang beranggotakan oleh jon hendri, Rina Andriani, Herlin, Ana Situngkir, dan  Prima Roza, menggelar pertemuan bagi para Kader dan juga tokoh masyarakat bertempat di Aula Kantor lurah VI Suku, Jln. Kapt. Marah Yulius No.2 Kota Solok, Rabu, (20/2/19).

Relawan Demokrasi Pemilu yang merupakan perpanjangan tangan dari KPU. Ingin membantu KPU dalam mensukseskan Pemilu menjadi salah satu alasan menjadi Relawan Demokrasi Pemilu 2019.

Menjadi Relawan Demokrasi KPU ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam hal pengetahuan mengenai pemilu serentak yang akan dilaksanakan di tahun 2019 ini. Relawan Demokrasi ini bisa membantu meningkatkan kinerja KPU dalam hal mensosialisasikan akan pentingnya hak memilih sesuai dengan harapan Pemilu yang berasaskan lansung umum bebas rahasia jujur dan adil. “tutur Andri.
Andri Saputra serta anggota Relasi membahas tentang mengajak masyarakat kota solok untuk datang ke TPS masing-masing untuk menentukan hak pilihnya dan juga menyampaikan kepada masyarakat untuk pastikan anda terdaftar dalam pemilih tetap (DPT).
Relawan Demokrasi basis komunitas ini menghimbau kepada masyarakat setempat yang sudah memiliki hak pilihnya untuk tidak tergoda kepada money politik, dan untuk lebih memilih pemimpin yang jujur, adil dan baik dengan melihat visi dan misinya,rekam jejaknya dan kerohaniannya.serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak  Golput. “Coblos sesuai pilihan anda” tutur semua relawan demokrasi pemilu. (aa)
Tags: , , , , , , , ,