Rombongan TP-PKK, GOW dan DWP Semangati Kafilah Kota Solok

Rombongan TP-PKK, GOW dan DWP Semangati Kafilah Kota Solok

Padang Panjang, (InfoPublikSolok) – Semarak MTQ Nasional ke-39 tingkat Sumatera Barat di Padang Panjang turut diramaikan oleh kehadiran rombongan TP-PKK, GOW dan DWP Kota Solok untuk datang memberikan motivasi, semangat kepada kafilah yang berjuang di beberapa lokasi perlombaan MTQ pada hari ini, Senin (15/11/2021).

Ketua TP-PKK Kota Solok  Ny. Yet Zul Elfian bersama Ketua GOW Kota Solok, Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra dan Ketua DWP Kota Solok, Ny. Ridha Syaiful serta Bundo Kanduang Kota Solok datang ke lokasi cabang lomba Bintang Qasidah yang digelar di gedung pertunjukan Institut Seni Indonesa (ISI) Padang Panjang disambut hangat oleh istri Kepala Bappeda Kota Padang Panjang, Ny. Ria Rusdianto, eks Sekretaris Daerah Kota Solok sebelum pindah tugas ke Kota Padang Panjang pada awal 2021 lalu.

Pada babak penyisihan cabang lomba Bintang Qasidah Remaja, Kafilah Kota Solok menurunkan Azka Aidhil Akbar (putra) dan Rizka Elwapegi (putra) dengan pendamping Indri Yenti, Abrar Hakim dan Syamsuarlis.

Melalui dukungan langsung yang diberikan, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Yet Zul Elfian berharap dapat menjadi motivasi tersendiri kepada kafilah yang bertanding agar mengeluarkan kemampuan yang telah dicapai selama pelatihan dalam ajang MTQ Sumbar ke-39 ini. Ny Yet. Zul Elfian juga mendoakan agar kafilah diberikan hasil yang terbaik sehingga para kafilah Kota Solok mampu mempertahankan capaian prestasi empat besar pada MTQ sebelumnya yang dihelat di Kota Solok.

Seusai memberikan dukungan kafilah cabang Bintang Qasidah, Rombongan Ketua TP-PKK Kota Solok melanjutkan perjalanan mengunjungi Kafilah Putri di Pemondokan Kelurahan Gantiang Padang Panjang. (Shand)

Tags: ,