Rombongan TP-PKK, GOW, DWP Kota Solok Saluran Bantuan ke Pasaman

Rombongan TP-PKK, GOW, DWP  Kota Solok Saluran Bantuan  ke Pasaman

Solok, (Info Publik Solok) – Wakil Walikota Solok Bapak Dr.Ramadhani Kirana Putra. SE.Msi di kediamannya melepas secara resmi rombongan TP-PKK,GOW, DWP serta masyarakat Kota Solok berangkat ke Pasaman untuk hadir sebagai wujud kepedulian dengan sesama dalam rangka penyaluran bantuan kepada korban bencana gempa dan longsor ke Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat. Sebelum berangkat rombongan diberikan arahan secara langsung oleh Ketua TP-PKK Ny Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Sabtu (12/3/2022).

Bantuan sejumlah 38 Juta Rupiah ini berhasil dikumpulkan beberapa hari terakhir oleh Sekretariat TP-PKK untuk meringankan beban korban yang terkena dampak bencana di Pasaman dan Pasaman Barat.

Rombongan dari Kota Solok disambut oleh Hasrizal, S.Sos selaku Asisten I Kabupaten Pasaman, serta Anasril, S.Pd Camat Tigo Nagari menyambut kedatangan Rombongan TP-PKK,GOW, DWP dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perlindungan Perempuan dan Anak, Delfianto. S.Sos. Tiba dikantor Kecamatan Tigo Nagari bantuan dalam bentuk tikar, kasur untuk dewasa dan bayi, handuk, mukenah, sajadah, selimut serta peralatan mandi di turunkan oleh anggota yang berada dalam rombongan TP-PKK, GOW, dan DPW Kota Solok.

Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra Selaku Ketua GOW Kota Solok saat di temui mengatakan kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban saudara kita di sini semoga bermanfaat untuk masyarakat pasaman dan menjadi amal ibadah bagi semua pihak yang telah menyisihkan sedikit hartanya dan kami juga berharap masyarakat Pasaman bisa tabah dan dapat segera pulih dari trauma pasca gempa terutama anak anak dan ibu hamil.

“Semoga Pasaman dapat tabah dan dapat segera bangkit secepatnya,” sampai Dona.

Bantuan selanjutnya di turunkan di Kantor sekretariat GOW Pasaman Barat yang terletak di kediaman Wakil Bupati Pasaman Barat dan diterima oleh H. Risnawanto. SE sebagai Wakil Bupati Pasaman Barat.

Rombongan Kota Solok Di sambut oleh Ketua GOW Pasaman Barat Ny Fitri Risnawanto, “Mewakili masyarakat Pasaman Barat kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang telah di berikan kepada Masyarakat Pasaman Barat,” ungkap Istri Wabup ini. (df)

 

Tags: , , , , ,