Satu Pelatih dan Dua Atlet Voli Putri Kota Solok Ikuti TC PORWIL 2019

Satu Pelatih dan Dua Atlet Voli Putri Kota Solok Ikuti TC PORWIL 2019

Padang, (InfoPublikSolok) – Kabar gembira untuk cabang Bola Voli Kota Solok dengan dipanggilnya satu orang pelatih dan dua atlet putri untuk mengikuti Training Center (TC) menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Provinsi Bengkulu pada bulan November mendatang.

Pemanggilan ini sesuai surat dari Ketua Pengprov PBVSI Sumatera Barat No. 023/PBVSI-SBR/IV/2019 perihal Pemanggilan Training Center yaitu satu orang Pelatih atas nama Ismet, ST dan dua atlet atas nama Rahmi Afifah dan Anjelia Fitri.

Pemanggilan tersebut adalah pemanggilan Tahap I untuk mengikuti TC yang diadakan di Lapangan Bola Voli Komplek GOR H. Agus Salim, Padang selama dua hari (13-14 April 2019).

TC dilakukan selama tujuh bulan dari April s/d Oktober 2019 dengan sistem buka tutup. Diikuti oleh 24 atlet Bola Voli Indoor Putri dan 31 atlet Putra, serta 10 atlet Bola Voli Pantai Putra dan 6 Putri dibawah pengarahan 9 orang pelatih.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai pelatih mewakili Kota Solok di tingkat Provinsi. Ditambah lagi dua orang atlet voli putri kita juga dipanggil mengikuti TC, menandakan atlet kita diperhitungkan kualitasnya. Kita tahu persaingan untuk memperoleh satu tempat di tingkat provinsi sangatlah ketat,” kata Ismet menanggapi surat pemanggilan dirinya.

Sementara itu, Rahmi Afifah saat dikonfirmasi perihal TC Porwil mengaku gembira karena kerja kerasnya selama berlatih berbuah pemanggilan dirinya bersama Anjelia Fitri.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berlatih mengasah teknik dan fisik sesuai instruktur pelatih agar terpilih nantinya,” kata Rahmi Afifah. (ep)

Tags: , , , ,