SDN 03 Kampung Jawa Gelar Family Gathering sebagai Wadah untuk Membina Kekompakan

SDN 03 Kampung Jawa Gelar Family Gathering sebagai Wadah untuk Membina Kekompakan

Solok, (InfoPublikSolok) – Pada tanggal 18 s.d 19 Juni 2022, bertempat di Mifan Waterpark Kota Padang Panjang, SDN 03 Kampung Jawa Kota Solok menyelenggarakan sebuah acara yang dapat meningkatkan kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan antara guru, karyawan serta keluarga yaitu “Family Gathering”.

Kegiatan ini mengusung tema “Menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk peningkatan kinerja yang lebih baik”. Tema ini dipilih agar tercipta keakraban dan keharmonisan antar keluarga besar SDN 03 Kampung Jawa.

“Dengan adanya acara family gathering ini diharapkan dapat menambah kekompakan antar sesama majelis guru dan karyawan sehingga kinerja dapat meningkat,” harap Kepala Sekolah, Aspit, S.Pd.

Dalam sambutannya kepala sekolah menjelaskan bahwa kegiatan ini mundur dari rencana awal.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan dari awal tahun 2022, tetapi dengan kesibukan di akhir semester, ujian akhir kelas 6 dan ujian sekolah,  maka kegiatan ini di undur sampai bulan Juni kebetulan sudah liburan akhir semester 2 tahun pelajaran 2021/2022,” jelas Aspit, S.Pd

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan acara perpisahan dengan guru yang sudah purnabakti (pensiun), Hj. Cinto Buliah, S.Pd serta syukuran salah satu guru yang lulus seleksi PPPK (P3K) tahap I, Sofyan Wicandra, S.Pd.

“kami dari pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibuk cinto yang sudah menciptakan generasi-generasi pintar dan beraklak mulia yang berhasil menjadi pemimpin masa depan, serta kami doakan bapak Sofyan Wicandra supaya mendapatkan rezeki yang berlimpah dan mampu menciptakan siswa berkarakter,” tutup Aspit, S.Pd diakhir acara. (nha)

Tags: ,