Info Publik Solok

Media Informasi Masyarakat Kota Solok

26 Mei 2024

SDN 03 Kampung Jawa Optimis Terapkan Program SIBA

SDN 03 Kampung Jawa Optimis Terapkan Program SIBA

Kota Solok, (Info Publik Solok) –  Sebanyak 323 orang siswa SDN 03 Kampung Jawa, mengikuti upacara perdana pada tahun 2023 sekaligus membuka pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023. Upacara yang dikomandoi oleh Raysha Aqila Pramuditya siswa kelas VI, Senin (2/1/2023).

Kepala SDN 03 Kampung Jawa, Aspit, S.Pd selaku pembina upacara menyampaikan, “SD Negeri 03 Kampung Jawa adalah sekolah yang mengedepankan era digital serta research yang sudah bukan sesuatu yang asing lagi khususnya di Kota Solok. Oleh karena itu bersyukurlah dengan cara belajar yang lebih giat lagi sehingga anak-anak bisa lebih berprestasi di sekolah ini. Sekolah kita akan menjadi sekolah digital dengan program sekolah unggulan SIBA (Sekolah Inovasi Berbasis Android) program ini mendukung program Smart City Kota Solok yaitu Digitalisasi sekolah,” ujar Kepsek.

Selamat anak-anak kita sudah Semester Genap, ayah bunda wali murid untuk itu kondisi Pembelajaran tetap semangat belajar, persiapkan segala sesuatunya dengan baik semoga tidak mengurangi semangat anak-anak untuk tetap belajar dengan penuh semangat dan belajar dengan  giat. Jalin silaturahmi dengan sesama siswa maupun dengan Bapak Ibu Guru dan seluruh warga SDN 03 Kampung Jawa.

Tetaplah belajar, dengan giat agar prestasi kalian senantiasa terukir dengan indah melalui semboyan “Tiada Hari Tanpa Belajar, Selalu Berusaha Berprestasi, Rajin dan Terampil, Disiplin serta Tetap Semangat.”

Akhirnya selamat belajar kembali di Tahun Baru 2023, awal semester genap dan
mulailah dengan semangat yang baru. Semoga kita semuanya senantiasa sehat dan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik baiknya.

Bagi Bapak/Ibu Guru, marilah kita senantiasa untuk memberikan inovasi pembelajaran walaupun secara daring, kepada para peserta didik, selalu mencari terobosan inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para siswa khususnya dan masyarakat pada umumnya. (nha)

Tags: , , , ,

No Responses

Comments are closed.