Sekretaris Dinas PUPR Monitoring Lapangan Pemondokan Kafilah

Sekretaris Dinas PUPR Monitoring Lapangan Pemondokan Kafilah

Solok, (InfoPublikSolok) – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Solok Jufri Suardi bersama beberapa staf melakukan monitoring lapangan di beberapa titik pemondokan khafilah MTQ ke-38 di Kota Solok.

Pada hari Selasa (18/6) pagi, monitoring lapangan dilakukan oleh Dinas PUPR di Pemondokan Khafilah 50 Kota yang terletak di Kelurahan IX Korong. Sekretaris Dinas PUPR dengan beberapa staf bertemu langsung dengan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan beberapa orang pendamping khafilah dari Kabupaten 50 Kota.

“Mulai dari awal kami datang sampai saat pagi ini, keadaan pemondokan dan sekitarnya dalam keadaan aman, dan keseluruhan kami merasa lancar tanpa ada kendala,” ujar Arwital, Kabag Kesra 50 Kota.

Pada saat berbincang dikesempatan itu pendamping Khafilah 50 Kota juga menjelaskan nama-nama peserta dan pendamping dari 50 Kota.

“Kami berharap seluruh khafilah, pendamping dan tamu undangan yang berada di Kota Solok saat ini dalam keadaan aman tanpa terkendala sampai akhir penutupan MTQ ke 38 di Kota Solok ini”, tutur Jufri.

Sekretaris Dinas PUPR beserta staf yang ikut monitoring lapangan melanjutkan untuk memberikan support untuk Kafilah Kota Solok di cabang Bintang Qasidah yang berlokasi di Kubung Tigo Baleh.

Pada tempat terpisah, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, S.Pd, M.Eng mengerahkan seluruh staf dan jajaran untuk juga dapat mendukung penampilan Kafilah Kota Solok pada cabang Bintang Qasidah pada malam harinya di Gedung Kubuang Tigo Baleh dan berharap di cabang ini kafilah Kota Solok dapat meraih prestasi tertinggi. (ki)

Tags: , , , ,