Semarak Kemerdekaan di Dinas Kesehatan Kota Solok

Semarak Kemerdekaan di Dinas Kesehatan Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Dinas Kesehatan Kota Solok dengan kompak merayakan Hari Ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus lalu, perayaan hari kemerdekaan ini dimeriahkan dengan mengadakan bermacam lomba di halaman Dinas Kesehatan Kota Solok, Jumat (19/8).

Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dinas Dra. Dessy Syafril, Apt, MPH menyatakan tujuan dilaksanakan kegiatan lomba 17 Agustusan dalam upaya memeriahkan HUT ke-77 RI. Seterusnya untuk membangun semangat kebangsaan, membentuk jiwa bersaing yang kompetitif dan sehat, untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Solok dan juga ajang menjalin silaturahmi antar sesama pegawai.

“Dalam lomba menang dan kalah itu hal yang biasa, yang menang Alhamdulillah dan yang kalah juga kita juga ucapkan Alhamdulillah,” tutur Dessy menyemangati jajaranya.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Solok ini mengadakan beberapa perlombaan di antaranya lomba memasukan paku ke dalam botol, terompa panjang, pacu kelereng, estafet air ke baskom, meniup balon sebanyak-banyaknya dan yang terakhir lomba makan kerupuk.

Peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam perlombaan ini, akan mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Dinas Kesehatan. Pembagian hadiah untuk para pemenang rencananya akan dibagikan hari Senin depan setelah apel pagi selesai.

“Semoga dengan adanya lomba ini dapat semakin memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Dinkes Kota Solok, tetap semangat salam sehat untuk kita semua,” tutup Dessy Syafril. (IA)

Tags: , ,