Serah Terima dan Pisah Sambut Lurah Simpang Rumbio

Serah Terima dan Pisah Sambut Lurah Simpang Rumbio

Solok, (Info Publik Solok) – Serah terima jabatan dan pisah sambut menandai berakhirnya masa tugas Lurah Simpang Rumbio yang lama Nasril dan dilanjutkan oleh Lurah yang baru Zulkifli yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Simpang Rumbio, Senin (14/1/19).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen, Ketua LPMK, Bundo Kandung, Babinsa, Babinkamtibmas, Rt/Rw, Satlinmas, Ketua Pemuda, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Kader PKK, Kader Posyandu.

Ketua LPMK Kelurah Simpang Rumbio H. Syahrul Bagindo Sampono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih atas kerjasamanya kepada Nasril, Lurah lama dan ucapan selamat datang kepada Zulkifli sebagai Lurah yang baru di Kelurahan Simpang Rumbio.

“Kepada Bapak Nasril, selamat jalan dan terima kasih atas kerjasamanya mudah-mudahan semua amal kebaikan selama mengabdi di kelurahan ini dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” papar H. Syahrul.

Nasril, dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maafnya atas kekurangan-kekurangannya selama menjabat sebagai Lurah dan berpesan bahwa dukungan dari semua pihak, baik itu dari LPMK, Bundo Kandung, RT/RW, Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta institusi terkait menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas seorang Lurah.

“Atas nama pribadi dan keluarga Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekilafan selama menjadi Lurah. Kelurahan Simpang Rumbio tahun 2019 ini menjadi Projek Percontohan Kampung Anti Narkoba dukungan semua pihak menjadi kunci keberhasilan dalam pelaksanaan program ini,” ungkap Nasril.

Lurah Simpang Rumbio Zulkifli,S.sos  mengatakan  berharap bisa diterima di masyarakat Kelurahan Simpang Rumbio dan minta Bimbingan dan partisipasi dari Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya. Segala proram yang telah dirintis Lurah lama akan dilanjutkan dan akan dicanangkan untuk Tahun 2019 ini dan tantangan yang terdekat yang akan di laksanakan yaitu mensukseskan Pekan Olahraga Kota (Porkot)  yang akan dipertandingkan ada 3 Cabang yaitu Futsal, Tenis Meja dan Bulutangkis.

Camat Lubuk Sikarah Nofri Aprilizen,SSTP,Msi  sambutannya mengatakan  “Atas nama Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikarah mengucapkan terima kasih kepada Nasril, dimana selama menjabat telah banyak mendapatkan goresan positif dan kemajuan dalam pembangunan Kelurahan Simpang Rumbio semoga di tempat posisi yang baru sebagai Lurah di Kelurahan IX Korong bisa lebih bagus lagi untuk memajukan Kelurahan tersebut, pada dasarnya jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik oleh semua ASN,” tutur Novri. (af)

Tags: , , , , , , , , ,