Sinapa Piliang Sambut Tim Penilai Kelurahan Berprestasi

Sinapa Piliang Sambut Tim Penilai Kelurahan Berprestasi

Solok, (InfoPublikSolok) –  tim penilai kelurahan berprestasi tingkat Kecamatan Lubuk Sikarah sampai di Kelurahan Sinapa Piliang pada Rabu (10/4/2019).

Tim penilai disambut langsung oleh Lurah Sinapa Piliang Isnawati, S.Sos didampingi oleh LPMK, RT/RW, Bundo Kanduang, PKK, Pemuda, Karang Taruna, unsur Pengurus Masjid, Puskeskel, Kelompok Tani dan unsur UKM yang ada di Kelurahan Sinapa Piliang.

Lurah Isnawati dalam sambutanya menyapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir di acara penilaian Kelurahan berprestasi tingkat kecamatan untuk Tahun 2019 ini, dan Lurah berharap agar seluruh undangan yang hadir dapat memberikan jawaban terbaik untuk mengisi kuesioner yang disiapkan oleh tim penilai.

Tim penilai kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Lubuk Sikarah, Novri Aprilizen memberikan arahan untuk tata cara penilaian.

“Untuk tahun ini kita harus melakukan inovasi dan yang terpenting adalah mempersiapkan data-data pendukung,” tutur Camat.

Adapun indikator yang dinilai adalah bidang Pemerintahan dengan objek penilaian meliputi Aparat Kelurahan, RT/RW dan LPMK.

Berikutnya, bidang Kewilayahan objek penilaian meliputi LPMK, Pemuda, Panggung Pidato Adat, Bundo Kanduang, Karang Taruna, Pengurus Masjid dan RT/RW.

Yang terakhir adalah bidang Kemasyarakatan dengan objek penilaian PKK, Kepala Sekolah, UKM, aparat Kelurahan, Puskeskel dan Kelompok Tani.

Sebelum menutup rangkaian acara, lurah Isnawati menyampaikan harapan bahwa dengan wilayah yang relatif kecil (59.00 Ha), yang terbagi atas dua RW dan lima RT dengan jumlah penduduk 1.654 jiwa, Kelurahan Sinapa Piliang bisa mendapat hasil yang terbaik. (ds)

Tags: , , , ,