SMP N 3 Peduli Salurkan Bantuan Kepada Siswa

SMP N 3 Peduli Salurkan Bantuan Kepada Siswa

Solok, (InfoPublikSolok) – SMP Negeri 3 Kota Solok melalui program SMP N 3 Peduli menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai untuk 40 orang siswa-siswi SMP Negeri 3 Kota Solok, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan yang dilakukan melalui program SMP N 3 Peduli ini merupakan wujud kepedulian sekolah terhadap siswa-siswi yang kurang mampu dalam menanggulangi dampak ekonomi yang timbul akibat wabah Covid-19 yang sedang marak.

Rita Zahara, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP N 3 Kota Solok, menyampaikan rasa terima kasih atas berjalan nya program SMP N 3 Peduli dan akan terus berupaya agar kegiatan ini terus berjalan kedepan nya.”Terima kasih kepada para donatur, pihak ke tiga, keluarga besar SMP N 3 Kota Solok dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini,” ucap Kepsek.

Sementara itu Dede Erlina, S.Pd selaku Wakil Kesiswaan SMP N 3 Kota Solok merincikan bantuan yang diberikan kepada siswa melalui program SMP N 3 Peduli ini adalah berupa uang tunai sebanyak Rp 50.000,- per siswa dan sembako yakni beras sebanyak 5 liter, telur, minyak goreng 2 liter, mie instan 8 bungkus, gula 1 kilogram dan sirup 1 botol dengan total bantuan Rp 9.640.000,- untuk 40 orang siswa.

Adapun proses pendistribusian sendiri dilaksanakan dengan cara mengantarkan langsung ke rumah siswa-siswi yang berada di Kota dan Kabupaten Solok selama 2 hari yang dimulai pada Selasa (12/05/2020) dan berakhir pada Rabu (13/05/2020). (ap)

Tags: , , , , , , ,