Spensa Gathering, Marajuik Nan Taranggang Marantang Sayang Jo Tali Silaturahmi

Spensa Gathering, Marajuik Nan Taranggang Marantang Sayang Jo Tali Silaturahmi

Padang Panjang, (InfoPublikSolok) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Keluarga besar SMPN 1 Kota Solok adakan acara Spensa Gathering bertempat di Minang Fantasi Padang Panjang selama dua hari tanggal 28 s/d 29 September 2019.

Spensa Gathering tahun ini bertemakan “Marajuik Nan Taranggang, Marantang Sayang Jo Tali Silaturrahmi”, dan diikuti oleh hampir seluruh pegawai dan majelis guru SMPN 1 Kota Solok.

Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar SMP N 1 Solok. Kegiatan Spensa Gathering berupa sholat berjamaah, makan bersama, senam dan Outbound bersama. Para peserta gathering mengikuti kegiatan dengan sangat gembira.

Kepala SMPN 1 Kota Solok menyampaikan ucapan syukurnya atas terselenggaranya Spensa Gathering untuk mempererat jalinan silaturahmi keluarga “Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud tahun ini,” ujar Kepala Sekolah, Yuldarmi.

Kepala Sekolah berharap acara ini bisa menjadi arena untuk memperkokoh ikatan persaudaraan antar pegawai dan majelis guru. Lewat acara ini kita ingin menjadikan SMPN 1 Kota Solok tidak hanya sebagai tempat kerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan bersilaturrahmi.

Layaknya sebuah keluarga besar, Kepala Sekolah pun berharap para Majelis Guru dan Pegawai bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini dan terutama kepada Pengawas Managerial Dinas Pendidikan yang telah hadir. (af)

 

Tags: , , , , , , , , ,