Upacara Bendera di SMP Negeri 3 Terasa Sedikit Berbeda

Upacara Bendera di SMP Negeri 3 Terasa Sedikit Berbeda

Solok, (InfoPublikSolok) – Upacara bendera di SMP Negeri 3 Kota Solok kali ini terasa ada yang berbeda, yaitu kedatangan orang nomor 2 di Kota ini, yaitu Wakil Walikota Reinier beserta rombongan, sehingga  membuat upacara bendera rutin setiap hari Senin di SMP Negeri 3 Kota Solok menjadi terasa sangat istimewa, Senin (6/8).

Upacara juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Solok, Kasi GTK Dinas Pendidikan Kota Solok dan Ketua Satpol PP dan Damkar Kota Solok beserta rombongan. Pada amanat, upacara yang berlangsung khidmat dan dipenuhi semangat oleh ratusan siswa bersama majelis guru.

Dalam amanatnya, Wakil Walikota Reinier menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan petugas upacara di SMP Negeri 3 Kota Solok. Beliau berharap kepada siswa  di SMP Negeri 3 Kota Solok agar menjadi generasi penerus sesuai dengan cita-cita yang mereka inginkan dan dapat membanggakan orang tua, Sekolah dan Kota Solok dengan cara belajar dengan giat, rajin serta bersungguh-sungguh.

“Agar generasi penerus siswa-siswi di SMP Negeri 3 Kota Solok tidak terjerumus kepada persoalan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini sedang marak, diharapkan adanya kerjasama dan pembinanan antara pihak keluarga, Guru atau pihak Sekolah agar masalah tersebut tidak muncul,” harap Reinier mengakhiri amanat.

Marzaledi Kamra selaku Kepala Sekolah SMP N 3 Kota Solok, menyampaikan rasa terima kasih dan merasa terhormat sekali atas kedatangan Wakil Walikota beserta rombongan ke SMP Negeri 3 Kota Solok dan beliau berharap agar kerja sama antara pihak Sekolah dengan Pemerintahan semakin bagus kedepannya.

Selesai upacara bendera, Wakil Walikota beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan foto bersama dengan Siswa beserta petugas upacara dan diakhiri dengan kegiatan tamu ramah dengan seluruh Guru dan Karyawan SMP Negeri 3 Kota Solok. (ap)

Tags: , , , , ,