Surau Aur Kuning Kedatangan TSR Kecamatan

Surau Aur Kuning Kedatangan TSR Kecamatan

Solok, (Info Publik Solok) – Tim VII Safari Ramadhan 1440 H Kecamatan Lubuk Sikarah yang dikoordinatori oleh Drs. Firdaus Fuad Kepala KUA Kecamatan mengunjungi Surau Aur Kuning, Baringin Rambak Kelurahan Simpang Rumbio, Kamis (23/5/2019).

Dalam penyampaian di hadapan Jamaah Tarwih Surau Aur Kuning ini, Firdaus Fuad mengatakan bahwa dalam waktu dekat Kota Solok akan menjadi penyelenggara MTQ Tingkat Sumbar yang ke-38.

“Kota Solok diberikan amanah menjadi tuan rumah MTQ tingkat Sumbar, karena itu marilah kita sukseskan dan semarakkan acara ini dengan mengunjungi dan mendatangi lokasi-lokasi lomba nantinya,” kata Firdaus.

“Selain itu ada juga program yang lain yaitu melanjutkan pembangunan RSUD milik Pemerintah Kota Solok, kelanjutan pembangunan stadion di Kelurahan Laing, Agro Wisata Payo yang akan dikembangkan, itulah program stategis Kota Solok saat ini,” lanjutnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dona Anggreni, SE Kasubbag Program & Keuangan Kecamatan Lubuk Sikarah, Dessofrida Yona, A.Md staf Kecamatan Lubuk Sikarah, Muhammad Rafi, S.St, TKSK Kecamatan, Irwin, A.Md Koordinator, PLKB Kecamatan.

Selanjutnya penyerahan bantuan dari Pemerintah Kota Solok melalui Kecamatan Lubuk Sikarah senilai 1 juta rupiah.

Sebelumnya, Setelah shalat Magrib, Jamaah dan Pengurus Surau Aur Kuning mengadakan Buka bersama dengan dihadiri oleh Lurah Simpang Rumbio.

Dalam acara buka bersama tersebut Pengurus menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat rasa silaturrahmi masyarakat yang berada di sekitar Surau Kandang Aur serta untuk mempersiapkan kedatangan Tim Ramadhan Kecamatan Lubuk Sikarah yang akan datang nantinya untuk mengunjungi Surau Kandang Aur yang merupakan kebanggaan masyarakat Baringin Rambak RT 02 RW 01 Kelurahan Simpang Rumbio. (amf)

Tags: , , ,