Tebar keberkahan, GOW Kota Solok berbagi Paket Lebaran

Tebar keberkahan, GOW Kota Solok berbagi Paket Lebaran

Solok, (InfoPublikSolok) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok berbagi bantuan paket lebaran menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Paket bantuan lebaran tersebut, dibagikan kepada kaum duafa, masyarakat  fakir miskin dan anak yatim, yang dilaksankan selama dua hari dari tanggal 6 – 7 Mei 2021 bertempat di Aula Kantor Tim Penggerak PKK Kota Solok, Kamis (6/5/2021).

Penasehat GOW Kota Solok Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar berharap “Dengan pemberian paket lebaran tersebut dapat meringankan beban para penerima bingkisan menjelang hari lebaran apalagi dimasa pandemi covid 19,” harapnya.

Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra menyampaikan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk manifestasi dan kepedulian GOW Kota Solok kepada sesama.

“Paket lebaran ini diberikan dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ungkapnya.

Sebelumnya Rosmini Sekretaris GOW Kota Solok mengatakan “Bingkisan paket lebaran tersebut berisi 1 botol sirup, 2 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1 kaleng susu, dan 1 kilogram daging,” katanya.

Lebih lanjutnya, “Jumlah paket lebaran yang diserahkan sebanyak 101 paket, Paket  lebaran tersebut merupakan swadaya/ donasi dari organisasi wanita yang ada di Kota Solok”.

Sementara itu Asisten I Drs. Nova Elfino mengapresiasi penyaluran paket lebaran dari organisasi wanita yang terhimpun dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh penasehat GOW Kota Solok Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar didampingi oleh Asisten II Sekretariat Daerah Kota Solok Nova Elfino, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto. (mf)

Tags: , , , , , , ,