15 Kafilah Kota Solok Melaju ke Babak Final

15 Kafilah Kota Solok Melaju ke Babak Final

Solok, (InfoPublikSolok) – Cabang demi cabang lomba pada perhelatan MTQ Nasional XXXVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat yang bertempat di Kota Solok, mulai menyisihkan sejumlah besar peserta dan melaju ke Babak final yang akan memperebutkan peringkat 1, 2 dan 3 dari setiap cabang yang diperlombakan.

Tuan Rumah sendiri mengirimkan kafilah sebanyak 76 orang, turut berlomba di babak penyisihan tercatat 15 kafilah Kota Solok yang masuk final, berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Wakil Sekretaris LPTQ Sumbar, Yusran Lubis, yang bertempat di Mimbar Utama Lapangan Istiqlal Kota Solok, Selasa (18/6) malam.

Kafilah tuan rumah sendiri yang melaju ke babak final adalah Wahyu Kenzo (Tilawah Canet), Latifah Az Zahra (Murathal Qira’at), Saufa Atika Ulya (Tilawah Remaja Putri), Yuafrizal Fadli (Tilawah Qira’at Mujawab), Intan Hafifah Rahmah & Al Masrasyid Rahman (Tartil Dasar),  Siti Ainur Rahim (Tartil Umum), Rahmt Zuhri (Tahfiz 5 Juz Non Tilawah), Restryhaz Erwin (Tahfiz 20 Juz), Willy Oktavia (Tafsir Bahasa Inggris), Muhammad Arif Putra Irman Syah (Khutbah Jumat), Muhammad Arbimo & Betri Wahyuni (Bintang Qasidah), Ardia Kasigi (Khat) dan Imamul Muttaqin (M2IQ).

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Afrizen yang hadir saat pengumuman hasil dewan hakim, mewakili Pemda Kota Solok sebagai tuan dan Kafilah Kota Solok menjelaskan bahwa pada MTQ Nasional ke 38 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kota Solok akan berupaya dengan sebaik mungkin agar meraih peringkat dalam MTQ ini.

“Sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses administrasi,” harap Afrizen. (hd)

Tags: , ,