Tim Basket Putri SMP N 1 Kota Solok Raih Trophy Osis Cup One Basketball Spenda

Tim Basket Putri SMP N 1 Kota Solok Raih Trophy Osis Cup One Basketball Spenda

Solok, (InfoPublikSolok) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMP N 2 Kota Solok yang ke-67 menggelar OSIS Cup One Basketball Spenda Mania 1 Tingkat SMP/MTs se – Sumatera Barat. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier di Lapangan SMP N 2 Kota Solok, Kamis (5/9).

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 10 September 2019 dan diikuti belasan tim basket putra dan putri dari Kota Solok dan Kota Payakumbuh.

Pada hari Selasa (10/9), berlangsung laga Final Tim Basket Putri SMP N 1 Kota Solok melawan SMP N 2 Kota Solok, Tim Basket Putra SMP N 5 Kota Solok menghadapi SMP N 2 Payakumbuh. Sayang Tim Basket Putra SMP N 1 Kota Solok harus mengakui kehebatan SMP N 2 Kota Solok dengan Skor 21-22 di laga memperebutkan tempat ke tiga.

Laga Final Tim Basket Putri SMP N 1 Kota Solok antara SMP N 2 Kota Solok berlangsung dengan menegangkan dan penonton sangat antusias melihatnya. Akhirnya laga final tersebut dimenangkan oleh SMP N 1 Kota Solok dengan Skor 24-0.

Acara penutupan OSIS Cup One Basketball Spenda Mania Tingkat SMP/MTs se – Sumatera Barat yang berlangsung sore di Lapangan Basket SMP N 2 Kota Solok dan di tutup oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok yang diwakili oleh Bapak Wadirman, S.Pd, MM selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, dihadiri oleh Kepala SMP se Kota Solok, Pengurus PERBASI Kota Solok, Komite SMP N 2 Kota Solok dan dan Official masing-masing Tim Basket.

Menurut Kepala SMP N 1 Kota Solok Hj. Yuldarmi, S.Pd ini adalah prestasi Tim Basketball SMP N 1 Kota Solok 2 kali berturut-turut dalam tahun ini, semoga prestasi ini menjadi penyemangat buat kita, semoga bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan. Selamat buat siswa-siswa kami atas prestasinya dan ada prestasi-prestasi lainnya. (af)

Tags: , , , , , ,