Tim Penilai Tingkat Kecamatan Tinjau Posyandu Nusa Indah 5

Tim Penilai Tingkat Kecamatan Tinjau Posyandu Nusa Indah 5

Solok, (InfoPublikSolok) – Tim Penilai Posyandu Tingkat Kecamatan mengunjungi Posyandu Nusa Indah 5 Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah, Senin (11/3/2019).

Rombongan tim penilai Posyandu berprestasi Kecamatan Lubuk Sikarah dipimpin langsung Ketua TP-PKK Lubuk Sikarah, Tien Insani, SKM bersama perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dispenduk-KB.  Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Kader Posyandu Nusa Indah 5, Ketua RW. 04, Yuhardi, Ketua RT. 02 RW 04, Dasril Ananta dan Pembina PLKB, Murnentis, A.Md. Keb.

“Posyandu Nusa Indah 5 merupakan salah satu Posyandu kebanggaan masyarakat RW. 04 Kelurahan Simpang Rumbio. Kami berharap Tim Penilai dapat memberikan penilaian yang baik kepada Posyandu Nusa Indah 5 ini karena para kadernya dan perangkat RW. 04 berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk dapat dinilai oleh Tim Penilai,” harap Ketua RW 4 Simpang Rumbio, Yuhardi.

“Seluruh Kader Posyandu, Kader PKK, Ketua RW dan Perangkat RT yang berada di RW. 04 bergotong royong membersihkan lokasi ini dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, ya ini adalah hal yang luar biasa dilakukan oleh masyarakat RW. 04 dan para kadernya,” ujar Yuhardi.

Sementara itu, Tim penilai Posyandu tingkat Kecamatan, Rahma Yulinis, SH dari Dispenduk-KB, mengatakan tujuan kunjungan ke Posyandu Nusa Indah 5 ini adalah untuk melihat sampai dimana persiapan, situasi serta kondisi Posyandu. Dalam Penilaian ini ada 4 bidang yang akan dinilai yaitu Bidang KB, Bidang Kesehatan, Bidang Pemberdayaan dan Bidang PKK.

“Kami sangat senang dan bangga dengan sambutan dan kebersamaan dari Kader Posyandu dan Perangkat Kelurahan, RW dan RT yang ikut membantu kegiatan penilaian ini,” ucapnya. (amf)

Tags: , , ,

%d blogger menyukai ini: