Tim Sepak Takraw Kota Solok A Kalahkan Bukit Sundi 2 : 1

Tim Sepak Takraw Kota Solok A Kalahkan Bukit Sundi 2 : 1

Kodim 0309/Solok menyelenggarakan pertandingan sepak takraw yang diikuti oleh 12 tim pemuda dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0309/Solok. Pertandingan ini berlangsung selama dua hari 10 s/d 11 September 2019 di Makodim 0309/Solok.

Kapten Inf Syahrial S mengatakan bahwa pertandingan sepak takraw yang terdiri dari 12 tim dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0309/Solok merupakan salah satu upaya satuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. “…kegiatan ini sengaja kami gelar dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat di wilayah binaannya”

“…mari kita selenggarakan pertandingan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas” imbuhnya.

Sore ini, dapat dilihat bahwa tim Bukit Sundi telah dikalahkan oleh tim dari Kota Solok A dengan skor 1:2. Wasit Abdul Hanan, S.Pd dan Tarmizi, S.Pd tetap semangat memimpin pertandingan hingga pertandingan dimenangkan oleh tim dari Kota Solok A. Dengan kalahnya tim dari Bukit Sundi, maka secara otomatis tim Bukit Sundi menempati posisi kedua.

“…sebenarnya kedua tim ini bermain cukup baik, namun diantara yang baik tentu ada yang terbaik, yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat” ujar Kapten Syahrial memberi semangat kepada masing-masing pemenang pertandingan.

Pada perempat final, tim Kota Solok B berhasil mengalahkan Singkarak dengan skor 2 : 1 dengan demikian maka Kota Solok B menempati posisi ke 3, sementara Singkarak pada posisi harapan 1.

Tim Solok A berhak membawa pulang hadiah 1 unit TV flat 24 inci, Tim Bukit Sundi menggondol 1 unit kulkas 1 pintu, Tim Kota Solok B berhak membawa 1 unit dispenser dan sebagai juara harapan 1 yang ditempati oleh Singkarak berhak membawa hadian 1 unit kompos gas. (hy).

Tags: , , , , , ,