Tingkatkan Kerjasama, Dispora Kota Solok Lakukan Olahraga Bersama dengan Polres Solok Kota

Tingkatkan Kerjasama, Dispora Kota Solok Lakukan Olahraga Bersama dengan Polres Solok Kota

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok, Drs. Dodi Osmond, M.Si menyambut kedatangan rombongan Polres Solok Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan,  S.IK, M.H dalam acara ramah tamah dan olahraga bersama, bertempat di GOR Tanjung Paku yang juga sebagai kantor Dispora Kota Solok, Jum’at  (25/1/2019) pagi.

Lengkap dengan pakaian olahraga dari kedua instansi, olahraga bersama ini juga diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan staf Dispora Kota Solok.

“Ini merupakan kejutan besar bagi kami, karena kegiatan ini perdana yang dilakukan oleh Dispora. Sebelumnya belum ada kegiatan olahraga bersama yang kami lakukan dengan instansi vertikal lain. Kami ucapkan selamat datang bagi rombongan Polres Solok Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres.” kata Kadispora, Dodi Osmond dalam sambutannya.

“Kami harap dengan terjalinnya hubungan baik ini dapat mensinergikan program-program yang telah direncanakan oleh kedua instansi. Apalagi Dispora memiliki agenda yang padat pada tahun ini, yang menyentuh masyarakat banyak sehingga membutuhkan rasa keamanan yang damai dari Polres Solok Kota, salah satunya yang terdekat Alek Nagari Pacu Kuda,” tandasnya.

AKBP Dony Setiawan, S.IK, MH, selaku Kapolres Solok Kota mengucapkan terimakasih terhadap sambutan yang telah diberikan. “Dispora maupun Polres Solok Kota memiliki kegiatan yang banyak menyentuh masyarakat luas. Untuk kedepannya jalinan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik,” ujar Kapolres menimpali.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi Sepak Takraw, Bulutangkis dan Tenis Meja yang diikuti oleh kedua instansi.

Selain itu, Polres Solok Kota juga mengajak Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menyukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 bekerjasama dengan Polda Sumbar yang mengambil tema “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”. Menurut rencana, kegiatan dimulai dari 2 Februari – 31 Maret 2019 di 34 Provinsi se-Indonesia, dimana untuk pelaksanaan di wilayah Polda Sumatera Barat dijadwalkan pada tanggal 10 Maret 2019. (ep)

Tags: ,