TP-PKK Kampung Jawa Kunjungi Dasawisma Destamar IV

TP-PKK Kampung Jawa Kunjungi Dasawisma Destamar IV

Solok, (InfoPublikSolok) – Pengurus TP-PKK Kelurahan Kampung Jawa kunjungi Dasawisma Destamar IV yang berlokasi di Jalan Destamar IV Transad, Minggu (12/5/2019).

Kunjungan pada minggu pertama Ramadan tersebut dipimpin Wakil Ketua TP-PKK Kelurahan Kampung Jawa, Atris Heldayanti, S.Pd dalam rangka melakukan pembinaan kepada Dasawisma Destamar IV dan menyerahkan bantuan untuk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dasawisma setempat.

Kedatangan Pengurus TP-PKK Kelurahan Kampung Jawa diterima oleh Ketua Dasawisma Destamar IV, Risdawati dan Ketua Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Poppi Skarmila beserta 35 orang anggota Dasawisma.

“Tujuan dari kunjungan ini selain menjalin silaturrahmi dengan anggota Dasawisma juga memberikan bantuan kepada Dasawisma yang telah ikut berpartisipasi dalam penilaian Bulan Bhakti Dasawisma hingga Kampung Jawa meraih juara tingkat kota Solok yang diterima pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-47 dan Hari Kartini ke-140 di Kubuang Tigo Baleh pada April lalu,” kata Atris Heldayanti dalam sambutannya.

Atris juga menyampaikan tentang program PKK yang menyatu dengan Dasawisma, mulai dari Pokja 1 sampai Pokja 4 yang tujuannya bila ada perlombaan tingkat kota mereka sudah mempersiapkan diri sedari awal. “Dasawisma Destamar IV memang dipersiapkan untuk lomba PKK tahun 2020,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus dan anggota dasawisma Destamar IV menyambut dengan antusias pembinaan dan perhatian yang dilakukan oleh Pengurus TP-PKK Kelurahan Kampung Jawa, mereka sangat berharap banyak agar pengurus TP-PKK tidak bosan-bosannya melakukan pembinaan terhadap Dasawisma dan UP2K Destamar IV.

Selain turun ke Dasawisma Destamar IV, Pengurus PKK Kelurahan Kampung Jawa juga turun ke Dasawisma II dan Dasawisma III serta lanjut ke UP2K Khamira yang masih berlokasi di Transad. (mm)

Tags: , , , , ,